BUKU DASAR KIMIA UMUM, ORGANIK dan BIOKIMIA

Buku ini menjelaskan aspek kuantitatif kimia, dan menyediakan lebih mendalam wawasan prinsip-prinsip kimia teoritis. Hal ini membuat untuk spektrum yang lebih luas dari sudut yang berbeda dari yang untuk melihat kimia, dan dengan demikian, menangkap lebih banyak pembaca.
Dengan fokus pada pemecahan masalah dan melibatkan diskusi aplikasi yang relevan, buku ini secara efektif mencakup esensi kimia kesehatan dan menempatkannya dalam konteks kehidupan sehari-hari.
Revisi ini menambahkan dua penulis baru, tim penulis sekarang termasuk spesialis di setiap area spesifik di Gob (David Ballantine, Jenderal Kimia; Carl Hoeger, Kimia Organik, Virginia Peterson, Biokimia). Pengukuran, Atom dan Unsur, Radiasi Nuklir, Senyawa dan Obligasi mereka, Reaksi Kimia dan Kuantitas, Energi dan Materi, Gas, Solusi, Equilibrium Kimia, Asam dan Basa, Pengantar Kimia Organik: Alkana, Hidrokarbon tak jenuh, Alkohol, Fenol, Eter, dan tiol, Aldehida, Keton, dan Molekul kiral, Karbohidrat, Asam karboksilat dan Ester, Lipid, Amine dan Amida, Asam Amino dan Protein, Enzim dan Vitamin, Asam Nukleat dan Sintesis Protein,
Persiapan metabolik untuk Persiapan Karbohidrat metabolik dan Produksi Energi, metabolik Persiapan untuk Lipid dan Asam Amino.
Sebuah referensi yang berguna untuk para profesional kesehatan.

Download:

Download 1

Download 2

Download 3

0 komentar:

Posting Komentar